Home JEPANG Aoi Miyazaki & Junichi Okada Telah Menikah

Aoi Miyazaki & Junichi Okada Telah Menikah

2 min read
0
0
260

Telah dilaporkan bahwa aktris Aoi Miyazaki (32) dan Junichi Okada dari grup V6 telah resmi menikah pada 23 Desember. Pasangan tersebut merilis sebuah pernyataan bersama pada tanggal 24 Desember melalui agensi masing-masing.
“Kami ingin mengumumkan bahwa kami telah menikah pada 23 Desember. Kami sama-sama belum dewasa, tapi kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan semua orang, jadi kami butuh dukungan kalian terus-menerus,” tulis mereka.
see_also number=3]
Miyazaki dan Okada keduanya membintangi film bersama dalam “Kagehinata ni Saku” (2008) dan “Tenchi Meisatsu” (2012). Menurut laporan, mereka mulai berkencan sekitar musim semi tahun 2015, dan pendaftaran pernikahan diajukan oleh seorang perantara.
Selain kegiatannya di V6, Okada telah aktif sebagai aktor yang membintangi film pertamanya ‘Kisarazu Cat’s Eye’ pada tahun 2003. Dia memenangkan Aktor Terbaik di ’38th Japan Academy Prize’ pada tahun 2014 untuk perannya di ‘Eien no 0.’ Mengikuti rekan satu grupnya, Yoshihiko Inohara (41) dan Hiroshi Nagano (45), dia adalah anggota V6 ketiga yang resmi menikah.
Sementara itu, Miyazaki telah berakting sejak berusia 4 tahun. Dia telah dinominasikan dan telah memenangkan banyak penghargaan atas aktingnya yang terampil. Dia sebelumnya menikah dengan Sosuke Takaoka pada tahun 2007 dan pernikahan mereka berakhir di tahun 2011.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

ASIAN KUNG-FU GENERATION Akan Rilis 3 Album Terbaik Sekaligus

ASIAN KUNG-FU GENERATION secara bersamaan akan merilis tiga album terbaik pada 28 Maret. M…