Home LAINNYA BOLLYWOOD Anil Kapoor Kini Miliki Patung Lilin Dirinya Di Museum Madame Tussauds

Anil Kapoor Kini Miliki Patung Lilin Dirinya Di Museum Madame Tussauds

2 min read
0
0
973

Aktor veteran Anil Kapoor menunjukkan patung lilin dirinya di museum terkenal dunia Madame Tussauds pada hari Kamis yang lalu. Anil mengunggah sebuah gambar dirinya bersama dengan patung lilin dirinya sendiri dalam akun Twitter-nya. Ia menulis dalam unggahan tersebut, “Aku hanya perlu untuk berpose! Ini benar-benar keren sekali. Aku menyukainya. Madame Tussauds Singapura. Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa! Terima kasih!” Anil juga berterimakasih kepada pihak museum karena telah membuat patung dirinya terlihat sangat bagus.

Untuk proyek pekerjaan selanjutnya, Anil akan segera membintangi film ‘Mubarakan’ bersama dengan keponakannya yaitu Arjun Kapoor dan aktris Athiya Shetty dan Ileana D’Cruz. Film tersebut, yang disutradarai oleh Anees Bazmee, rencananya akan mulai ditayangkan di bioskop pada 28 Juli mendatang. Film tersebut telah melakukan proses pengambilan gambar di London dan diproduksi oleh Sony Pictures Networks Productions dan Cine1 Studios. Ini adalah pengalaman pertama bagi Anil dan Arjun untuk membintangi film bersama-sama.

[Baca juga: Anil Kapoor dan Arjun Kapoor akan Jadi Paman dan Keponakan Dalam Film Terbaru]

Dalam film tersebut, Arjun akan memainkan dua peran sekaligus yaitu sebagai Charan Singh dan Karan Singh, sehingga ini akan menjadi hadiah berlipat bagi para penggemarnya! Sementara itu, Anil akan memainkan peran sebagai paman Arjun yaitu Kartar Singh. Dalam film tersebut, Athiya akan memainkan peran sebagai seorang gadis keturunan Punjabi dan diproduksi oleh Sony Pictures Networks Production bersama dengan Ashwin Varde dan Murad Khetani dari Cine1 Studios.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…