Home MANDARIN Angelababy Ingin Punya Anak Perempuan

Angelababy Ingin Punya Anak Perempuan

2 min read
0
0
154

Aktris Angelababy telah resmi menikah dengan aktor Tiongkok, Huang Xiaoming pada tahun 2015, dan sudah dianugrahi anak pertama yang mereka juluki sebagai “Little Sponge” pada bulan 16 Januari 2017.
Menurut laporan media Tiongkok, aktris berusia 28 tahun ini menghadiri sebuah acara Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada tanggal 7 Februari mengenakan gaun merah yang meriah, dan berbagi dalam sebuah wawancara bahwa dia begitu menginginkan anak perempuan.
Angelababy mengungkapkan bahwa “Little Sponge” lebih bergantung padanya dan yakin bahwa seorang anak perempuan akan tumbuh lebih bergantung pada ayahnya. “Dia [Xiaoming] sangat menyukai anak perempuan. Aku harus memilikinya setelah beberapa tahun,” aktris tersebut mengungkapkan.

Ibu muda tersebut sebelumnya tampak malu saat membagikan pemikirannya ini. Ia berencana untuk hamil lagi setelah “beristirahat sejenak” karena ada “jalan panjang di depannya”. Aktris tersebut berbagi bahwa “Little Sponge” mulai berbicara dan mampu mengeluarkan suara “bed bed” dan “mak mak” saat mencoba memanggil mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa anak berusia 1 tahun itu sangat ramah dan ekstrovert “seperti ayahnya”, karena dia akan menanggapi orang asing saat mereka di depan umum.
Meski “Little Sponge” baru berusia 1 tahun, bulan lalu, Angelababy mengatakan bahwa dia sudah mencari sekolah TK yang sesuai untuknya. Xiaoming dan Angelababy dikenal sangat protektif terhadap anak mereka, dan belum pernah mengungkapkan wajah anaknya tersebut kepada publik sejak kelahirannya. November lalu, Xiaoming bahkan menegur paparazzi di akun Weibo pribadinya yang mempublikasikan sebuah foto “Little Sponge “, dan menuduh mereka “tidak memiliki hati nurani”.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dee Hsu Ingin Punya Anak Lagi?

Dee Hsu merayakan tahun baru imlek bersama sang suami yang dinikahinya selama 13 tahun lam…