Home MANDARIN Angelababy Gantikan Zanilia Zhao di Sekuel Drama “Princess Agents”?

Angelababy Gantikan Zanilia Zhao di Sekuel Drama “Princess Agents”?

1 min read
0
0
353

Tayang mulai 5 Juni dan berakhir tanggal 1 Agustus 2017, drama Tiongkok “Princess Agents” mendapat ulasan yang ‘campur sari’, ada yang negatif, ada pula yang memuji.

Drama 58 episode yang dibintangi oleh Zanilia Zhao (Zhao Liying) dan Kenny Lin (Lin Gengxin) ini berakhir dengan ending yang mengambang – dimana kedua pemeran utama jatuh ke dalam danau – tidak diketahui apa yang terjadi setelahnya. Hal ini membuat fans merekomendasikan sebuah sekuel.

Meski keputusan resmi belum dibuat oleh perusahaan produksi, namun fans memiliki spekulasi mereka sendiri. Aktris Hong Kong Angelababy dirumorkan akan menggantikan posisi Zanilia sebagai karakter utama atau karakter aktris Li Xin (sebagai putri Yuan Chun). Rumor ini dibalas negatif oleh fans drama.

Menanggapi fans, agensinya, AngelaBaby Studio telah memberi klarifikasi. Di Weibo, mereka membantah keterlibatan Angelababy di sekuel drama “Princess Agents”. Mereka juga tidak tahu darimana rumor ini berasal, dan berharap agar laporan palsu tersebut tidak disebarluaskan.

Sekarang, Angelababy dikabarkan sedang mempersiapkan drama barunya, “Entrepreneurial Age”, dan ikut terlibat dalam program TV, “Keep Running” (Running Man versi Tiongkok).

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Aimee Chan Mulai Syuting Film Baru

Berita sebelumnya benar, hari ini (16/8) Aimee Chan telah berada di Hong Kong dan siap men…