Home MANDARIN Angelababy Bintangi film Manusia vs Alien “Independence Day 2”

Angelababy Bintangi film Manusia vs Alien “Independence Day 2”

4 min read
0
0
981

Tidak semua aktor ditampilkan dalam trailer resmi film Independence Day: Resurgence. Sutradara film, Roland Emmerich, menyebutnya sebagai salah satu bintang muda dari Tiongkok, ya Angelababy termasuk aktris yang tidak muncul di trailer. Di samping Fan Bing Bing (X-Men: Days of Future Past) dan Li Bing Bing (Transformers: Age of Extinction), aktris China jarang mendapat screen time (waktu tayang) yang cukup banyak. Sebagai peran pendukung, ternyata Angelababy (27) memerankan peran yang cukup ‘besar’. Ia berperan sebagai Rain Lao – letnan pilot dari Earth Space Defense (ESD) – beraksi dengan pilot lain yang dimainkan oleh Liam Hemsworth, Maika Monroe, Travis Tope, dan Jessie Usher. Angelababy memiliki adegan dengan bahasa Mandarin dan Inggris, juga kisah romantis dengan karakter Travis. Aktor Singapura, Chin Han (juga membintangi film The Dark Knight, dan Captain America: The Winter Soldier) berakting sebagai paman Rain.

Rolan Emmerich & Chin Han
Rolan Emmerich & Chin Han

Siapa Angelababy? Beberapa sumber di Tiongkok menyebutnya sebagai “Kim Kardashian negara Tiongkok”. Namun sepertinya sebutan tersebut salah. Pencarian Google Search menyebut aktris kelahiran Tiongkok ini, berbeda dari keluarga Kardashian, adalah aktris, model dan penyanyi yang produktif. Meski pengikutnya lebih sedikit dari Kim di Instagram, namun Angelababy mempunyai hampir 74 juta pengikut di Twitter dan Sina Weibo. Angelababy-Indepence-Day-Resurgence-Rain-Lao Angelababy baru mengikuti kegiatan promosi dan wawancara bersama aktor lainnya sejak konferensi pers di kota Albuquerque, Meksiko bulan Juni ini. Dalam video singkat dibawah, ia memaparkan sedikit detil tentang karakternya, Rain Lao. Video source : inSing TV

Angelababy-Indepence-Day-Resurgence-2
Angelababy, Maika Monroe, Sela Ward, Jessie Usher, Liam Hemsworth, Roland Emmerich

Informasi tambahan, ini bukan lah film Hollywood pertama Angelababy. Ia memulai debutnya dalam film Hitman: Agent 47 di tahun 2015. Tetapi, screen time-nya waktu itu sangat sedikit. Independence Day: Resurgence merupakan sekuel dari film Independence Day yang dirilis tahun 1996 silam. Film arahan Roland Emmerich ini mengambil tempat 20 tahun setelah film sebelumnya, dimana persatuan negara-negara mendirikan sistem pertahanan global “ESD” untuk melindungi manusia dari ancaman dari luar bumi. Independence-Day-Resurgence-3 Menurut sang sutradara, sejak tahun 2011, Independence Day telah direncanakan akan dibuat dalam 2 sekuel. Film ketiga akan dibuat tergantung dari kesuksesan Resurgence. Roland menambahkan film ketiga akan terjadi di luar angkasa, dengan 5 pilot muda sebagai pemeran utamanya. Independence-Day-Resurgence-2 Menurut Screentrant, Kamis (23/6), film yang juga dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, dan Vivica A. Fox ini telah mendapatkan penghasilan sekitar 4 juta USD. Apakah film kedua ini akan sukses seperti sekuel pertama yang menghasilkan 817 juta USD? Kita lihat saja nanti.. Baca juga : 6 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Independence Day Resurgence (DS)  

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Drama Tiongkok “Princess Agents” Menang Popularitas di Luar Negeri

Drama yang dibintangi Zanilia Zhao & Kenny Lin (Lin Gengxin) mencetak rekor ‘penayanga…