Home MANDARIN Andy Lau : “Saya Seperti Bertemu Teman Lama”

Andy Lau : “Saya Seperti Bertemu Teman Lama”

1 min read
0
0
316

Itu yang dikatakan Andy Lau tentang lawan main dalam film barunya, “The Adventurers”, aktor Perancis Jean Reno. Perlu diketahui, ini merupakan kerjasama mereka yang pertama.

Dalam wawancara dengan Tencent, Andy mengenal nama Reno pertama kalinya dalam film “Léon: The Professional” (1994). “Ini cukup aneh, di hari pertama, kita berbicara layaknya teman lama. Kami berbicara tentang karir dan kehidupan. Saya menghargai pandangannya terhadap hidup. Ia menikmatinya,” ujar Andy.

Ditanya apakah mendapuk Reno adalah keputusannya atau sutradara Stephen Fung, Andy menyebut produser Terence Chang lah yang mengidekan mereka untuk mencari aktor ternama di Eropa.

Andy juga menyebutkan fakta bahwa “The Adventurers” adalah film yang tidak pernah terpikirkan olehnya, sebelum mengambil keputusan berakting di film itu. Aktor yang juga bermain dalam beberapa proyek sama lainnya, “A World Without Thieves”, “Running Out of Time” dan “Yesterday Once More” ini mengungkapkan ketertarikannya pada cerita masing-masing karakter dibandingkan genre.

“The Adventurers”, diarahkan oleh Stephen dan diproduksi Andy, dibintangi oleh Shu Qi, Tony Yang, Eric Tsang, dan Reno telah tayang perdana tanggal 11 Agustus di Tiongkok.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sebulan Sebelum Lahiran, Myolie Wu Umumkan Jenis Kelamin Bayi

Sejak mengkonfirmasi kehamilan bulan Mei lalu, Myolie Wu selalu tutup mulut ketika ditanya…