Home MANDARIN Andy Lau, Sang Penyelamat Terakhir Sutradara Stephen Fung

Andy Lau, Sang Penyelamat Terakhir Sutradara Stephen Fung

2 min read
0
0
263

Pembuat film Hong Kong, Stephen Fung menganggap Andy Lau sebagai penyelamatnya, setelah setuju bermain dalam film terbarunya, “The Adventurers”.

Dalam postingan Weibo yang dirilis beberapa waktu lalu, pria yang baru berulang tahun tanggal 9 Agustus (43 tahun) ini mendapuk aktor William Feng sebagai salah satu pemeran utamanya. Namun, situasi menjadi kacau ketika William mendadak mengabarkan dirinya tidak bisa sebulan sebelum syuting dimulai.

“Saya diberi kepercayaan oleh produser, sekaligus memegang tanggung jawab penuh seluruh kru. Ratusan orang mengikutiku ke Cannes, sebanyak 10 juta dikeluarkan. Saya harus membuat keputusan,” ucapnya.

Sebelum sebelum syuting, Stephen sibuk menghubungi aktor lain dan juga perusahaan mereka. Banyak yang tidak bisa karena masalah jadwal, beberapa menaikkan penawaran, dan yang lain tidak menggubrisnya.

“Dua minggu sebelum syuting, saya tertekan, khawatir dan gelisah. Saya tidak bisa tidur, dan rambutku mulai berubah warna. Sepuluh hari, kami telah mencoba segalanya. Saya lelah. Namun di kegelapan, muncul lah fajar,” tulis Stephen.

Setelah mendengar kabar ini, Andy setuju ikut terlibat. Ia juga mengatur jadwalnya sendiri, dan tidak meminta penghasilan tambahan. “Ia bukan hanya bermain, tapi juga ikut ambil bagian dalam keseluruhan film “The Adventurers” sebagai produser,” tambahnya.

Andy yang baru saja pulih dari cideranya, rela mengikuti kegiatan promosi dan menerima ucapan terima kasih dari Stephen, “Kami tidak ingin menganggu istirahatnya, namun ia merasa bersalah tidak hadir saat promosi di Shanghai Film Festival, dan memutuskan untuk muncul kali ini.” Suami aktris Shu Qi ini mengakhiri postingannya dengan ucapan terima kasih kepada Andy, para pemeran, dan seluruh kru yang terlibat.


(Source : YouTube, FilmTrailerZone)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Aimee Chan Mulai Syuting Film Baru

Berita sebelumnya benar, hari ini (16/8) Aimee Chan telah berada di Hong Kong dan siap men…