Home MANDARIN Alyssa Chia Konfirmasi Penampilan di ‘Super Mom 3’

Alyssa Chia Konfirmasi Penampilan di ‘Super Mom 3’

3 min read
0
0
353

Penggemar aktris Taiwan, Alyssa Chia dan kedua putrinya yang masih kecil, Bubu yang berusia 2 tahun dan Bobo yang berusia 1 tahun, sekarang dapat menyaksikan program serial TV populer, Super Mom 3 dengan penuh harapan positif. Karena aktris tersebut secara pribadi telah mengkonfirmasi melalui Weibo bahwa dia akan mengulangi penampilannya lagi di acara itu.
Super Mom 3 menampilkan ibu-ibu selebriti dalam aktivitas sehari-hari saat mereka membesarkan anak-anak mereka. Berbagi berita menarik ini tepat di hari ulang tahun pertama Bobo yang jatuh pada 15 Maret, aktris tersebut menulis, “aku membagikan berita terbaik (seperti hadiah) pada ulang tahun Bobo. Interaksi antara kedua saudara itu, aku menantikan mereka. ” Dia juga meninggalkan hashtag ‘Super Mom’, dan berbagi foto poster resmi dengan kedua putrinya.
Sebagai ibu berusia 43 tahun dan Bubu yang berusia 5 bulan saat itu, ia telah mendapat respon sangat baik oleh penonton ketika pertama kali tampil di program ini pada tahun 2016. Sehingga dengan penampilannya kali ini, banyak penggemar mulai menantikannya. Bedanya kali ini Bubu akan tampil bersama adiknya Bobo.

Di salah satu foto yang dibagikan Alyssa, Bubu membuktikan popularitasnya melalui komentar yang dibanjiri netizen. Dalam foto tersebut, anak berusia 2 tahun itu tampak menggemaskan, dengan meniup gelembung sabun sementara ia duduk di rumput.
Dalam klip teaser yang dirilis di halaman Weibo resmi Super Mom, Bubu tampak bingung saat menonton salah satu pertunjukan lama Alyssa, dan menunjukkan bahwa itu adalah ibu “palsunya” yang terlihat begitu menghibur.
Dia kemudian mulai menumpahkan kacang menunjukan sifat “kekanak-kanakan” layaknya anak balita. Anak berusia 2 tahun itu kemudian menyatakan bahwa Alyssa seperti “sahabat terbaiknya”, mencairkan hati para netizen melalui klip yang menggemaskan.
Alyssa menikahi aktor Taiwan Xiu Jie Kai pada tahun 2015 dan memiliki tiga anak perempuan. Putri tertuanya, Angelina, berasal dari pernikahan sebelumnya dengan pengusaha asal Taiwan Sun Zihao.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Target Generasi Milenial, Serial Hits “Meteor Garden 2018” Tayang di Netflix

Serial drama Taiwan, remake dari “Meteor Garden”—yang diproduksi di tahun 2001—telah tayan…