Home MANDARIN Alergi Kulit Kambuh, Shu Qi Stop Bekerja

Alergi Kulit Kambuh, Shu Qi Stop Bekerja

2 min read
0
0
554

Sejak pernikahan mereka tahun lalu, Stephen Fung dan Shu Qi kerap dirumorkan dengan kehamilan. Aktris 41 tahun itu juga pernah mengatakan harapannya untuk istirahat di tahun 2017.

Setelah kurang lebih 22 tahun bekerja di industri hiburan, beberapa waktu lalu, Shu Qi meninggalkan pesan “Hancur! Selamat tinggal sementara kepada hidupku sebagai aktor. Terima kasih atas cinta kalian. Kita akan bertemu lagi” di media sosial yang membuat fans kaget. Saat itu, kebanyakan menduga Shu Qi hamil dan berencana untuk pensiun.

Namun, Shu Qi telah mengklarifikasi bahwa yang dimaksud olehnya bukan pensiun total. Melainkan, karena sakit alergi kulit dan saran dokter, dia terpaksa cuti untuk sementara waktu.

你還要我怎樣 又這樣 能怎樣😭😭😭 咱能不能以後永遠不相見啊🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh SQ (@sqwhat) pada

Usai pernyataannya, Shu Qi terlihat bolak-balik dari rumah dan klinik kecantikan. Tidak diketahui bagaimana kondisi kulitnya, karena dia memakai topi hitam dan masker wajah. Ketika reporter mendatangi dan bertanya, Shu Qi tidak merespon dan buru-buru masuk ke mobil.

Ini bukan pertama kalinya Shu Qi menghadapi masalah kulit. Di bulan Mei saat menghadiri Cannes Film Festival, dia mengalami masalah kulit di hari itu, namun berhasil menyembunyikannya di balik make-up.

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Mayday Yakinkan Fans Tidak Akan Bubar?

Di tengah rumor bubarnya grup S.H.E, band rock Taiwan Mayday meyakinkan bahwa mereka ada d…