Home KOREA Album “MADE” BIGBANG Terjual Dua Juta Kopi di China

Album “MADE” BIGBANG Terjual Dua Juta Kopi di China

2 min read
0
0
174

Rangakaian album “MADE” BIGBANG, menjadi hits besar di tahun 2015 ini. Bukan hanya di negeri ginseng Korea Selatan, asal grup hip hop ini berasal, tetapi juga di China. Terbukti dengan terjualnya dua juta kopi album tersebut!

Album BIGBANG “MADE” telah terjual sebanyak dua juta kopi di China!

Selama hari pertama setiap bulan sejak bulan Mei, BIGBANG telah merilis dua lagu tambahan untuk comeback mereka yang merupaka bagian dari “MADE” series.

Grup dibawah naungan YG Entertaiment itu telah merilis “BAE BAE” dan “Loser di bulan Mei lalu diikuti “BANG BANG BANG” dan “We Like 2 Party” di bulan Juni. Dan yang paling terbaru, didalm perilisan ketiga mereka di bulan Juli, BIGBANG mengeluarkan lagu “If You” dan “Sober”.

Bukan hanya album BIGBANG merajai tangga lagu di Korea Selatan, “MADE” series juga membuat dampak yang besar di China. Jumlah keseluruhan dari tiga album yang dirilis BIGBANG di China telah mencapai penjualan hingga dua juta kopi. Itu baru di China, masih banyak negara lain heboh dengan hadirnya album terbaru BIGBANG ini.

Selain itu, album ini baru saja memecahkan rekor dunia sebagai album yang mendapat penjualan terbanyak dari album grup K-Pop laki-laki lainnya. Sementara itu, anggota BIGBANG sedang memberikan petunjuk tentang perilisan album yang akan datang yang yang terakhir di dalam “MADE” series “E”. (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Girls’ Generation Nyanyikan Lagu Comeback di 10th Anniversary Fan Meeting

Girls’ Generation akan menampilkan lagu baru mereka sebelum resmi comeback. Pada 5 A…