Home KOREA Album Fisik IU ‘Flower Bookmark 2’ Tunda Rilis

Album Fisik IU ‘Flower Bookmark 2’ Tunda Rilis

1 min read
0
0
245

Tampaknya penggemar yang telah memesan album remake baru dari IU akan harus menunggu sedikit lebih lama untuk bisa memegang bentuk fisik dari album tersebut. Pada 24 September, FAVE Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi, dengan mengatakan, “Salinan fisik album remake IU ‘Flower Bookmark 2’ pada awalnya akan dirilis pada 25 September, namun karena beberapa masalah produksi, tanggal rilis (offline) telah ditunda sementara waktu. Kami berharap bisa merilisnya pertengahan Oktober, tapi tanggal pastinya akan diumumkan minggu depan. ”

“Kami dengan tulus meminta maaf atas penundaan yang lama karena liburan Chuseok yang akan datang. Bagi kalian yang telah memesan album, batch pertama album akan diberikan bonus dua poster, bukan satu. Untuk perubahan atau pembatalan memesan, silahkan hubungi vendor, “tambah mereka.
Banyak orang yang mengasumsikan bahwa alasan penundaan ini karena album remake awalnya akan menyertakan lagu oleh almarhum penyanyi Kim Kwang Seok. Namun, karena berita seputar kematian putrinya, agensi tersebut telah memutuskan untuk menghapus lagu ini dari album remake IU.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Big Bang Gelar Konser Akhir Tahun 2017 di Seoul!

V.I.P, sebutan fans Big Bang, akan dapat menyaksikan penampilan grup idola mereka akhir ta…