Home MANDARIN Album Baru Meluncur Desember, Single ‘Boogie’ Vanness Wu Rilis Duluan

Album Baru Meluncur Desember, Single ‘Boogie’ Vanness Wu Rilis Duluan

2 min read
0
0
802

Setelah sempat terbang ke Bali demi menghadiri pernikahan Ken Zhu, kini personil F4 kembali memamerkan keakraban mereka.

Tiga tahun hiatus, Vanness Wu hadir lagi di blantika musik Mandarin dengan merilis lagu barunya. Bertitel ‘Boogie’, pada konferensi pers tanggal 27 November, Vic Zhou memberi dukungan lewat sebuah video.

vic-chou-beri-dukungan-video

Putri pertama Vic juga berada dalam video tersebut (lihat disini). Sambil memegang jempol ayahnya, Vic membuat pesan singkat agar penjualan album “MWHYB” terjual laris manis seperti kacang goreng. Tersentuh dengan ucapan tersebut, Vanness mengaku bahwa ia pernah bermimpi mempunyai 6 orang anak.

Vanness menjelaskan alasannya mengapa ia butuh waktu lama untuk merilis single baru, “Ada beberapa hal yang harus saya diskusikan (dengan Universal Music). Penulisan lirikku juga banyak berubah, saya melakukan perekaman berulang kali untuk menunjukkan yang terbaik kepada kalian.”

Berikut MV ‘Boogie’ Dance Video

Aktor drama “Princess Wei Young” ini juga menggoda, albumnya yang akan dirilis tanggal 9 Desember, patut dinanti-nantikan. Pria 38 tahun ini berkata, “Kalian pasti akan berkata ‘OMG’ setelah mendengarnya. Saya juga menggunakan koreografi-koreografi yang belum pernah saya lakukan sebelumnya.”

Ketika ditanya tentang sang istri, Arissa Cheo, ia mengatakan, “Sekarang Arissa sibuk mengurus label fashion-nya, ia sangat luar biasa dan mandiri. Busana yang ia buat trendi dan memancarkan aura yang berbeda.”

Banner Asian Grup 2

vanness-wu-boogie-dance-ok

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Vivian Hsu Tak Bisa Berpaling Dari Putranya

Vivian Hsu, yang saat ini sedang berlibur di Korea Selatan bersama suaminya, pengusaha Sin…