Home KOREA Aktris Seo Hyun Jin Merasa Miliki Chemistry Terbaik Bersama Ken VIXX dalam ‘Cinderella’

Aktris Seo Hyun Jin Merasa Miliki Chemistry Terbaik Bersama Ken VIXX dalam ‘Cinderella’

3 min read
Comments Off on Aktris Seo Hyun Jin Merasa Miliki Chemistry Terbaik Bersama Ken VIXX dalam ‘Cinderella’
0
152

Ken VIXX dan aktris Seo Hyun Jin, yang bersama-sama tampil dalam musikal ‘Cinderella’, saling memuji pada 22 September dalam siaran radio ‘Kim Chang Ryul’s Old School’.

DJ Kim Chang Ryul bertanya pada Seo Hyun Jin, “Aku dengar beberapa orang memainkan peran sebagai pangeran dalam ‘Cinderella’. Apakah kau pikir kau memiliki chemistry yang baik dengan Ken?” Seo Hyun Jin menjawab dengan berhati-hati, “Yoseob BEAST, Sandeul B1A4, dan Uhm Ki Joon juga memerankan peran sebagai pangeran. Selain Sandeul, aku telah bertemu dengan semua aktor. Orang-orang berkata bahwa diantara mereka semua, aku memiliki chemistry yang baik dengan Ken dan kami terlihat cocok.”

Sang aktris menambahkan, “Ada bagian dalam musikal dimana karakter bernama Charlotte berkata secara langsung pada Ken, ‘Kau bukan seorang pangeran’. Tetapi ketika seseorang yang berperan sebagai Charlotte melihat Ken dengan kostum panggungnya, Ken cukup terlihat sebagai seorang pangeran yang membuatnya tidak bisa mengucapkan satu katapun dalam dialog-nya. Aku sangat setuju dengan perasaannya.”

Ken juga tidak memiliki apapun kecuali pujian terhadap sang aktris! Saat DJ bertanya padanya tentang chemistry bersama dengan Seo Hyun Jin, ia berkata, “Orang-orang di sekitar kami berkata bahwa kami terlihat cocok saat bersama.” Ken juga mengakui bahwa merasa canggung tetapi “seperti dapat menyatu saat ia beradu akting bersama dengan Seo Hyun Jin,” pujinya terhadap sang aktris.

Saat diberikan pertanyaan sulit tentang siapa yang ia pilih sebagai karakter terbaik diantara 4 aktor, Seo Hyun Jin menjawab, “Aku telah berlatih dengan Yoseob dalam waktu lama. Kami banyak berlatih menari yang membuatku merasa paling nyaman saat bersamanya.” Saat bekerja bersama Ken, sang aktris berkata, “Aku pikir aku dan Ken terlihat cocok saat bersama (dalam musikal). Perbedaan tinggi badan antara kami juga terlihat baik.”

Source: Allkpop

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Lee Sang Yoon Ungkap Pendapat Jujurnya Tentang Pernikahan

Pada 29 Mei, aktor Lee Sang Yoon melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan penayangan…