Home LAINNYA BOLLYWOOD ‘Airlift’, ‘Fan’, ‘Baaghi’ – Inilah 5 Film Dengan Perolehan Tertinggi Pada Minggu Awal Pembukaan Sepanjang Tahun 2016!

‘Airlift’, ‘Fan’, ‘Baaghi’ – Inilah 5 Film Dengan Perolehan Tertinggi Pada Minggu Awal Pembukaan Sepanjang Tahun 2016!

7 min read
0
0
905

Sangat diperlukan untuk mengetahui berapa total pemasukan yang diperoleh oleh sebuah film di box office agar masyarakat mengetahui apakah film tersebut sukses di pasaran, serta agar masyarakat mengetahui jenis film seperti apakah yang bisa mendapatkan banyak perhatian masyarakat saat ini dan di masa depan. Jumlah yang dihasilkan dalam box office menunjukkan apakah film tersebut sukses menjadi tren atau tidak. Tahun ini juga, kita dapat melihat ada beberapa film yang sangat bagus dan beberapa lainnya kurang mendapat perhatian di bioskop. Penonton bebas memilih film mana yang akan ditonton, dan kita bisa mengatakan bahwa penonton saat ini dapat memilih dengan bijaksana. Seperti diberitakan dalam media online BollywoodLife, berdasarkan pada hal-hal yang telah disebutkan di atas, kami telah memiliki daftar 5 film yang memperoleh penghasilan tertinggi di saat minggu awal penayangannya di bioskop. Dan mereka adalah…

  1. Fan

Minggu awal pembukaan: Rs 52,35 Crore Sangat sulit rasanya menerima bahwa sebuah film yang sudah banyak diragukan, dapat menjadi film dengan penghasilan tertinggi pada minggu awal penayangannya pada awal tahun 2016 ini. Tapi, film ‘Fan’ yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan adalah buktinya. Dalam tiga hari penayangan awal, film tersebut bisa menghasilkan sebanyak Rs 52,35 Crore (sekitar 104 Milyar Rupiah), dimana menjadi film dengan pemasukan terbaik sejauh ini. Film ini mendapat tanggapan baik dari para kritikus film, tetapi kemudian mengalami kemerosotan dikarenankan kuran mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar, dimana sebenarnya film tersebut didedikasikan untuk mereka. Banyak kabar yang menyatakan bahwa ada teori konspirasi yang mungkin saja terjadi di sekitar penayangan film tersebut, dan telah terbukti, film tersebut telah dinyatakan gagal di pasaran dan bagaimana itu bisa terjadi! Kalian pasti tidak menyangka bukan bahwa angka tersebut bisa muncul untuk film Shah Rukh Khan.  

  1. Airlift

Minggu awal pembukaan: Rs 44,3 Crore Dengan pemasukan sebesar Rs 44,3 Crore (sekitar 88 Milyar Rupiah), ‘Airlift’ berhasiil menjadi salah satu film dengan penghasilan tertinggi pada minggu awal penayangannya di box office. Penggambaran meyakinkan dari sosok Ranjit Katyal yang diperankan oleh Akshay Kumar dan penggambaran yang sama dengan kisah nyata yang ditampilkan dalam film ini, telah membuat para penonton memenuhi bioskop untuk menyaksikannya. Film ini merupakan salah satu film tersukses pada tahun 2016 ini dengan mendapatkan total pemasukan sebesar Rs 127,8 Crore (sekitar 254 Milyar Rupiah). Isi cerita membuktikan dapat menjadi penentu kesuksesan dari sebuah film.  

  1. Baaghi

Minggu awal pembukaan: Rs 38,58 Crore Ini merupakan sebuah perolehan yang luar biasa bagi seorang superstar sejak beberapa dekade seperti Shah Rukh Khan dan Akshay Kumar yang film-filmnya selalu mengisi daftar teratas penghasilan tertinggi, dan kini Shraddha Kapoor dan Tiger Shroff dapat merasakan kebahagiaan tersebut juga. Film mereka yang berjudul ‘Baaghi’ telah mendapatkan penghasilan sebesar Rs 38,58 Crore (sekitar 76 Milyar Rupiah) hanya dalam waktu tiga hari sejak film tersebut dirilis. Ini merupakan sebuah penghargaan yang luar biasa!  

  1. Kapoor and Sons

Minggu awal pembukaan: Rs 26,35 Crore Kisah dongeng yang menyentuh hati dengan perputaran emosi yang menarik, ‘Kapoor and Sons’ masuk dalam daftar film yang harus ditonton oleh masyarakat sejak trailer-nya dirilis. Jalan cerita yang ditampilkan oleh film ini terlihat nyata yang kemudian kita ketahui bahwa skenario film tersebut telah ditulis dalam waktu yang lama. Itulah yang terjadi. Karakter Sidharth Malhotra yang tidak peduli terhadap orang lain, rahasia kehancuran yang dialami oleh keluarga Fawad Khan, dan karakter lucu yang dimainkan oleh Alia Bhatt telah menghangatkan hati siapapun yang menyaksikan film tersebut, sehingga film tersebut dapat menghasilkan Rs 26,35 Crore (sekitar 52 Milyar Rupiah) dalam minggu awal penayangannya. Sekali lagi, isi cerita menjadi penentu kesuksesan sebuah film!  

  1. Ki & Ka

Minggu awal pembukaan: Rs 25,35 Crore R Balki mencoba untuk memutar peran menjadi hal yang tidak biasa melalui film ini, dan hal tersebut berhasil. Karakter wanita karir yang diperankan oleh Kareena Kapoor dan karakter Arjun Kapoor yang menjadi seorang bapak rumah tangga, membuat sesuatu yang kemudian menghasilkan kenyamanan untuk sebuah film karena bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Hanya dalam waktu tiga hari saja sejak dirilis, film ini dapat menghasilkan total Rs 25,35 Crore (sekitar 50 Milyar Rupiah). Ini merupakan sebuah percobaan yang menarik dan hasilnya pun memuaskan! Ini membuktikan bahwa penonton dapat menerima suatu ide baru, tetapi kau juga harus mengetahui cara penyampaiannya agar dapat menarik perhatian para penonton. (RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In BOLLYWOOD
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Sebelum ‘Tubelight’, Shah Rukh Khan Pernah Menjadi Cameo Dalam Film Salman Khan Berikut Ini

Sutradara film Salman Khan yang berikutnya yaitu ‘Tubelight’, telah mengungkapkan jika Sha…