Home JEPANG Adik Koji Seto Jadi Pemain Utama Film “Ai no Yamai”

Adik Koji Seto Jadi Pemain Utama Film “Ai no Yamai”

3 min read
0
0
220

Adik perempuan Koji Seto, Saori Seto selama ini bekerja sebagai model majalah nonno. Tampaknya ia akan segera mengikuti jejak kakaknya dengan mengambil peran utama pertamanya dalam film baru berjudul “Ai no Yamai” yang akan ditayangkan di bioskop mulai tanggal 6 Januari 2018.
Film yang disutradarai oleh Kota Yoshida ini disadur pada kisah nyata tentang kasus pembunuhan dan penyerangan yang terjadi di Wakayama pada tahun 2002, dimana menyebabkan satu korban meninggal dunia dan satu lagi terluka parah. Seorang wanita yang tinggal di Wakayama dan bekerja di sebuah perusahaan, telah berkolaborasi dengan seorang pria pengangguran yang ia temui di sebuah situs kencan online untuk membunuh seorang wanita yang tinggal di Osaka demi uang. Mayat itu kemudian dibakar dan dibuang di pegunungan Wakayama. Kemudian diketahui bahwa wanita tersebut telah menanggalkan adik laki-laki korban sebelum terjadinya kejahatan tersebut. Baik wanita maupun pria tersebut dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 2005.

Seto memainkan karakter utama Emiko yang merupakan putri seorang kepala yakuza dan menghasut seorang pria yang dia kenal dari situs perjodohan online untuk melakukan perampokan dan pembunuhan. Amane Okayama memainkan Shinnosuke yang benar-benar mencurahkan perhatian pada Emiko setelah mengenalnya secara online dan menyerahkan semua uangnya kepada gadis itu. Dia kemudian diperintahkan oleh Emiko untuk membunuh seorang wanita yang merupakan bagian dari rencananya untuk membingkai kasus perampokan dan pembunuhan. Selain mereka, aktor lain yang turut membintangi film ini antara lain Masayasu Yaki dari Gekidan EXILE, Maho Yamada, Kokone Sasaki, Takahiro Kuroishi dan Tomoko Fujita.
Karena ceritanya didasarkan pada kisah nyata dan Emiko memiliki kepribadian yang sangat berbeda dari dirinya, Seto mengaku bahwa awalnya dia tidak yakin bagaimana harus berakting terutama saat dia membaca naskahnya. Meski sangat sulit saat syuting, dia merasa telah mampu memberikan yang terbaik berkat diskusi yang ia lakukan bersama sutradara. Dia bahkan harus merokok untuk pertama kali dalam hidupnya selama pembuatan film satu bulan tersebut.
Seto sebelumnya bekerja sebagai seorang penata rambut sampai dia akhirnya menjadi seorang model majalah non-no pada tahun 2011. Dia memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 2013. Dia mengungkapkan bahwa kakaknya sangat senang karena dia bisa bermain sebagai peran utama dalam film ini.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

amazarashi dan Aimer Gelar Tur Asia

Sudah terungkap bahwa amazarashi dan Aimer akan mengadakan tur Asia bersama pada bulan Mar…