Home KOREA Adegan Ciuman Ha Ji Won Dikritik

Adegan Ciuman Ha Ji Won Dikritik

2 min read
0
0
104

Dalam sebuah wawancara pada 19 Agustus, aktris Ha Ji Won mendapatkan kritik dari para pemirsa yang menganggap adegan ciuman dirinya yang baru saja diselesaikan dalam serial The Time We Were Not in Love hanya setengah hati.

Saat ini, kata kunci “Adegan ciuman dinding besi Ha Ji Won” adalah pencarian istilah tertinggi di situs portal ketika mencari nama Ha Ji Won. Klip dari adegan ciuman juga telah membuat putaran di Internet, netter mengomentari gerakan bibir Ha Ji Won dan kurangnya gairah.
Ketika ditanya pikirannya mengenai hal ini, Ha Ji Won menyatakan terkejut. “Ini aneh karena saya benar-benar mendalaminya (selama adegan ciuman),” katanya. “Kami syuting adegan ciuman pukul tiga di pagi hari. Jika itu tampak setengah hati untuk pemirsa, maka saya kira itu karena saya sangat lelah.”
Dia melanjutkan, “Kami selalu melakukan semua semalaman dan lelah, jadi saya pikir tubuh saya tidak bisa mengikuti. Maksudku, ketika anda benar-benar lelah, anda tidak memiliki saat-saat anda merasa seperti pikiran, tubuh dan akting secara terpisah?”
Dia menambahkan, “Saya pikir jika kita telah syuting (adegan ciuman) sebelumnya, saya akan melakukan pekerjaan yang lebih baik.”
Ha Ji Won juga mengungkapkan penyesalan tentang lama waktu untuk dirinya dan aktor utama Lee Jin Wook untuk membangun chemistry dalam serial serta keinginannya untuk bekerja dengan Lee Jin Wook dan Sutradara Joo Soo Won lagi di masa depan.
Episode terakhir The Time We Were Not in Love ditayangkan pada tanggal 16 Agustus.

Sumber: Soompi

(LY)

Load More Related Articles
Load More By LY
Load More In KOREA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…