Home MANDARIN Aaron Kwok, artis Hong Kong Pertama yang Menggelar Konser di Studio City!

Aaron Kwok, artis Hong Kong Pertama yang Menggelar Konser di Studio City!

2 min read
0
0
140

Tanggal 8 September, Aaron menghadiri peresmian Studio City di Makau sebagai tamu spesial. Pada acara tersebut, ia juga mengungkapkan beberapa detil terkait konsernya di masa datang. “Saya akan menyanyi dan menari di depan fans. Saya rasa efek panggung kali ini akan member kejutan pada fans, karena kami telah menggunakan teknologi terbaru. Lokasi acara cukup besar dan dapat menampung sekitar 5,000 orang. Konser ini akan menjadi sebuah terobosan baru dengan kreativitas tinggi,” ucap Aaron.

Studio City adalah sebuah resor penuh hiburan, integrasi dari TV dan fasilitas produksi sebuah film. Resor ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 27 Oktober 2015. Studio City juga memiliki sebuah panggung spesial, dimana Aaron akan menjadi artis Hong Kong pertama yang menginjakkan kaki di atasnya.

Bisa-bisa saja para wartawan. Melihat cincin di jari manis tangan kirinya, mereka bertanya apakah Aaron telah menikah. Aktor film The Monkey King ini langsung merespon, “Cincin ini hanya lah sebuah aksesori. Kalian jangan salah paham. Aku akan memindahkannya ke tangan kanan!” Aaron mengungkapkan ia berkeinginan untuk menikah dan membangun sebuah keluarga di masa depan. Namun untuk saat ini, ia berharap akan kemajuan dalam akting dan mencapai satu titik puncak baru. Jika ada wanita yang klop dengannya, Aaron mengaku ada kemungkinan terjadinya pernikahan kilat. (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Daniel Chan Ajak Istri Bintangi MV Single Terbaru

Debut sebagai penyanyi di tahun 1990, belakangan ini Daniel Chan fokus berkarir di industr…