Home MANDARIN Aaron Kwok Ambil “tindakan ekstrim” untuk Lindung Putrinya

Aaron Kwok Ambil “tindakan ekstrim” untuk Lindung Putrinya

3 min read
0
0
255

Penyanyi Hong Kong, Aaron Kwok selalu melindungi putrinya yang berusia 6 bulan, Chant sejak kelahirannya, karena ia bertekad untuk membiarkannya memiliki masa kecil yang normal yang tidak dipengaruhi oleh media.
Meskipun ia terus-menerus mencoba menjauhkan Chant dari mata publik, ada kejadian ketika media Hong Kong berhasil mengambil foto bayi perempuan itu secara diam-diam untuk dibagikan dengan netizen yang penasaran.

Pada bulan Februari lalu, sebuah foto yang menampilkan wajah Chant bersama kedua orang tuanya selama liburan Tahun Baru Imlek diterbitkan di sebuah majalah. Ketika Aaron menghadiri acara amal di Hong Kong pada tanggal 18 Maret, dia berbicara tentang ketidaksenangannya terhadap paparan yang mencolok.
“Sudah tidak terkendali. Aku baik-baik saja ketika media mengambil fotoku karena aku seorang selebriti,” pungkas aktor berusia 52 tahun itu menanggapi dengan marah. “ Namun, putriku bukan (selebriti). Aku dapat menerimanya jika identitasnya dilindungi oleh cetakan mosaik, tetapi tidak demikian. Jika kalian mengambil foto keluargaku, itu mungkin berbahaya bagi mereka.”
Dia menambahkan, “Aku akan mengambil tindakan ekstrim jika perlu. Jika kalian melihat orang-orang memblokir kamera kalian saat kalian mencoba memotret lagi, aku harap kalian tahu bahwa aku tidak bermaksud untuk bersikap sejauh itu.”
Ketika Aaron terlihat menampilkan sisi kebapaan saat berinteraksi dengan dua gadis kecil selama acara tersebut, dia ditanya oleh media apakah dia akan mempertimbangkan untuk mengambil bagian dalam acara seperti itu bersama Chant di masa depan, karena itu berarti ia akan mengungkapkan identitasnya di depan umum.
“Saya mempertimbangkan kemungkinan itu, tetapi tidak melakukannya karena dia masih terlalu muda. Jika ada kejadian yang lebih berarti di masa depan, aku ingin dia berpartisipasi, jadi dia bisa belajar membantu orang lain,” jawab Aaron.
Aktor tersebut kemudian mengambil kesempatan untuk meminta media memberikan ruang pribadi jika dia memutuskan untuk muncul di depan umum. “Sebagai ayah, aku hanya ingin melindungi anak perempuanku. Aku tidak membuatnya tumbuh di bawah pengawasan publik, ”ungkapnya.

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Wilber Pan Jatuh Sakit Lagi

Terlalu banyak bekerja mungkin membuat orang terlena dan melupakan kesehatan tubuh mereka.…