Home MANDARIN 5 Hari Lagi, Drama Penantian Penonton “Ice Fantasy” Mengudara!

5 Hari Lagi, Drama Penantian Penonton “Ice Fantasy” Mengudara!

2 min read
0
0
4,329

Drama TV yang telah lama dinanti-nanti akan segera mengudara dalam waktu dekat. Ice Fantasy, dimainkan oleh William Feng dan Victoria Song, dijadwalkan tayang di Hunan TV pada 24 Juli mendatang. Di adaptasi dari novel “City of Fantasy” dan ditulis oleh Guo Jing Ming, drama ini mengisahkan tentang pangeran kerajaan es Ka Suo (William Feng) yang jatuh cinta dengan rakyat biasa bernama Li Luo (Victoria Song) disaat bangsa nya sedang berperang dengan kerajaan api. Disini Guo Jing Ming juga bertindak sebagai sutradara bagian artistik. Lihat trailer “Ice Fantasy” disini.

(kiri) Kong Shi (kanan) Li Luo
(kiri) Kong Shi (kanan) Li Luo
Yan Da, putri dari kerajaan api.
Yan Da, putri dari kerajaan api.

Baru-baru ini, pihak produksi merilis 4 video BTS di akun resmi Sina Weibo. Video-video perkenalan karakter tersebut mempunyai background music yang dikomposisi oleh musisi Taiwan, V.K. Yang pertama menampilkan aktor Ma Tianyu (adik Ka Suo, Ying Kong Shi), Yan Da (putri kerajaan api), Madina Memet (ratu putri duyung, Lan Shang, yang jatuh cinta dengan Ka Suo), dan aktris Korea Kim Hee Sun sebagai Lian Ji (ibu Ying Kong Shi).

ice-fantasy-poster-lian-ji-lan-shang
(kiri) Lian Ji (kanan) Lan Shang

Drama Ice Fantasy diarahkan oleh sutradara kawakan Hong Kong, Kok Leung Kuk (The Demi Gods and Semi Devils, The Legend of Huo Yuanjia, The Patriot Yue Fei), sementara penulis naskah nya adalah Shen Zhi Ning (Love YunGe From the Desert). Baca juga : Novoland Castle Sky, Saingan Sepadan Drama Ice Fantasy? (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Hannah Quinlivan Prioritaskan Pendidikan Putrinya

Aktris Taiwan, Hannah Quinlivan merespon rumor yang menyebutkan bahwa dirinya mendaftarkan…