Home KOREA 3 Member Girls’ Generation Akhiri Hubungan di Tahun 2015

3 Member Girls’ Generation Akhiri Hubungan di Tahun 2015

2 min read
Comments Off on 3 Member Girls’ Generation Akhiri Hubungan di Tahun 2015
0
118

Apakah ‘Dating Generation’ sudah berakhir?

Pada Tahun 2014, grup wanita Girls’ Generation menjadi berita utama karena beberapa anggotanya ketahuan sedang berkencan. Di tahun 2015 ini, tiga member diantaranya diberitakan telah mengakhiri hubungan mereka.

Taeyeon, Tiffany, dan Yoona masing-masing menyatakan bahwa mereka telah mengakhiri hubungan cinta mereka dengan bintang K-Pop lainnya tahun ini. Hubungan mereka berakhir disaat mayoritas member Girls’ Generation sedang terlibat dalam sebuah hubungan.

Taeyeon dan Baekhyun EXO mengakhiri hubungan mereka setelah 14 bulan bersama. Hubungan mereka berakhir dikarenakan kesibukan keduanya, pihak dalam perusahaan menyatakannya pada tanggal 15 September. Pihak lain juga menyatakan bahwa hubungan ini telah mengalami putus nyambung di masa lalu.

Di bulan Agustus, media Korea juga melaporkan bahwa Yoona dan actor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi telah mengakhiri hubungan mereka dikarenakan jadwal mereka yang sibuk. SM Entertainment, agensi Girls’ Generation mengklarifikasi bahwa pasangan ini masih saling berhubungan baik meskipun hubungan mereka telah berakhir.

Mengawali semuanya, di bulan Mei, Tiffany dan Nichkhun 2PM dilaporkan juga mengakhiri hubungan mereka dikarenakan alasan yang sama.

Dua anggota lain Girls’ Generation, Sooyoung dan Yuri masih menjalani hubungan cinta yang baik.

Sementara tiga anggota Girls’ Generation lainnya, Sunny, Seohyun, dan Hyoyeon saat ini belum diketahui sedang terlibat sebuah hubungan.

Girls’ Generation menghabiskan tahun 2015 dengan mempromosikan album terbaru mereka. Dimulai dengan sebuah single Jepang “Catch Me If You Can” di bulan April, diikuti dengan beberapa single dari album “Lion Heart” yang rilis di musim panas. “Lion Heart” telah dirilis pada 19 Agustus.

Source: Kpopstarz

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Nara Hello Venus Berperan Dalam Drama ‘My Mister’

Nara Hello Venus telah didapuk untuk memainkan drama baru tvN, ‘My Mister’. Di…