Home JEPANG 3 Aktor Tampan Bintangi Drama Baru TV Asahi

3 Aktor Tampan Bintangi Drama Baru TV Asahi

3 min read
0
0
174

Yuta Tamamori, Keiichiro Koyama dan Yuki Furukawa akan membintangi drama baru untuk musim gugur TV Asahi yang diberi judul “Juuyou Sankounin Tantei”. Drama ini akan mulai tayang pada bulan Oktober tiap hari Jumat jam 11.15 malam waktu setempat. “Juuyou Sankounin Tantei” diadaptasi dari seri manga dengan judul yang sama buatan Murako Kinuta yang saat ini tengah melanjutkan serial manga di “Gekkan Flowers”. Ini akan menjadi pertama kalinya ketiga aktor tersebut bekerja sama dalam drama yang sama.

Tamamori akan memerankan karakter utama bernama Kei Maneki yang merupakan seorang model. Dengan nasib yang aneh, dia selalu menjadi orang pertama yang menemukan mayat di TKP kasus pembunuhan dan terus terlihat sebagai tersangka karena kebetulan yang luar biasa tersebut. Koyama berperan sebagai Itsuki Suo sedangkan Furukawa sebagai Toma Shimon yang juga seorang model dan bergabung dengan Kei dalam memecahkan kasus pembunuhan ini secara komedi dan lugas.

Tamamori berkomentar bahwa saat ia bermain sebagai model saat ini, ada perhatian lebih untuk memperhatikan penampilannya dibandingkan dengan peran masa lalunya. Dia berharap mereka bertiga akan bekerja sama dengan baik agar para penonton mendukung mereka dalam mencari kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut. Sedangkan untuk Koyama, sudah 5 tahun sejak dia terakhir berperan dalam seri drama jadi dia sangat antusias dengan drama ini dan menganggap sebagai tantangan tersendiri baginya. Sementara itu, Furukawa berkomentar bahwa dia tidak melihat kemiripan antara dia dan karakter Shimon sehingga karakter ini sangat menantang baginya terutama karena Shimon adalah model dengan sosok yang bagus tapi dia sendiri tidak memiliki otot untuk diajak bicara seperti di manga. Dengan demikian, ia berencana menuju ke gym untuk melakukan latihan agar terlihat meyakinkan dengan karakternya kali ini dan berharap bisa menunjukkan kemajuannya sebagai aktor melalui drama tersebut.

Mengenai pertemuan pertama trio tersebut, Tamamori mengatakan bahwa dia bisa langsung tahu bahwa Furukawa malu di depan orang asing seperti dia sehingga secara alami menjadi kewajiban Koyama untuk menghidupkan suasananya. Koyama mengungkapkan keinginannya agar mereka bertiga semakin dekat seiring waktu sehingga bisa menunjukkan kerjasama tim yang baik selama syuting.

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini … All about Yuta Tamamori

Load More Related Articles
Load More By FN
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Rie Kitahara Bintangi Film Baru Berjudul “Sunny/32”

Salah satu anggota NGT48, Rie Kitahara (26) dikabarkan akan membintangi film baru berjudul…