Home KOREA 2PM dan BIGBANG ‘Sober’

2PM dan BIGBANG ‘Sober’

2 min read
Comments Off on 2PM dan BIGBANG ‘Sober’
0
50

Masalah mengenai pembatalan produksi video klip untuk comeback 2PM kembali dibahas setelah video klip terbaru BIGBANG ‘Sober’ dirilis. Pembatalan ini mengakibatkan 2PM harus menunda jadwal promosi mereka dan mempersingkatnya.

BIGBANG kembali dengan merilis album single terbarunya ‘D’ dan video klip untuk ‘Sober’, masalah mengenai pembatalan comeback 2PM kembali dibahas setelah diketahui bahwa sutradara yang seharunya menyutradai video klip terbaru 2PM Han Sa Min ternyata menyutradarai video klip ‘Sober’.

Menurut berita, Han Sa Min awalnya dihubungi oleh JYP Entertaiment untuk menyutradarai jadwal comeback 2PM. Tetapi, Sutradara Min membatalkan jadwal pembuatan video klip empat hari sebelum jadwal yang seharunya dan hanya mengatakan, “Karena hubungan pribadi dengan artis yang melakukan rilis di waktu yang sama, saya tidak bisa menyutradarai video klipnya.”

Baru-baru ini BIGBANG dihubungkan dengan artis sang Sutradara Min maksudkan karean dia menyutradarai video klip terbaru BIGBANG ‘Sober. Yang dibuktikan melalui website resmi dan halaman Vimeo mereka.

BIGBANG "Sober" Han Sa Min

Sejak masalah tersebut, 2PM harus menunda jadwal aktivitas promosi mereka setelah meminta bantuan sutradara lain untuk menyutradari vide klip terbaru 2PM. JYP Entertaiment juga berencana mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan prosuksi tersebut. Akibat dari penundaan itu, aktivitas 2PM dipersingkat selama satu minggu untuk melakukan siaran promosi dengan penampilan comeback mereka di program musik dan juga penampilan perpisahan mereka. (EV)

Source : Koreaboo

 

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

Lee Sang Yoon Ungkap Pendapat Jujurnya Tentang Pernikahan

Pada 29 Mei, aktor Lee Sang Yoon melakukan wawancara untuk merayakan kesuksesan penayangan…