Home KOREA 2PM dan Baek Jin Hee Tampil di ‘Running Man’

2PM dan Baek Jin Hee Tampil di ‘Running Man’

2 min read
Comments Off on 2PM dan Baek Jin Hee Tampil di ‘Running Man’
0
175

Dalam rangka promosi lagu terbarunya ‘My House’, sudah dipastikan enam anggota 2PM akan menjadi bintang tamu ‘Running Man’ bersama aktris Baek Jin Hee. Dalam episode tersebut anggota ‘Running Man’ akan melawan anggota 2PM dimana Baek Jin Hee masuk kedalam tim ‘Running Man’ dan Song Ji Hyo akan bergabung dengan 2PM.

Seorang perwakilan mengkonfirmasi bahwa 2PM dan aktris Baek Jin Hee (pernah berperan di ‘Empress Ki’, ‘Triangle’ dan ‘Pride’ and ‘Prjudice’) telah menyelesaikan syuting episode terbaru ‘Running Man’. Ini akan menjadi penampilan pertama Baek Jin Hee di variety show dan episode ‘Running Man’ pertama bagi Jun.K (2PM).

Lima anggota lainnya dari 2PM, Taecyeon, Nichkhun, Junho, Wooyoung dan Chansung pernah tampil secara individu atau pasangan dua orang dalam 17 episode ‘Running Man sejak variety show itu tayang pada tahun 2010. Penampilan terbaru 2PM di ‘Running Man’ sebelumnya adalah ketika Nichkhun menadi bintang tamu dalam episode spesial idol internasional bersama Park Joon Hyun (g.o.d), Amber (f(x)), Henry (Super Junior-M) dan Kangnam (M.I.B).

Ini akan menjadi sejarah pertama kalinya seluruh anggota 2PM menjadi bintang tamu di ‘Running Man’ bersama-sama, yang membuat banyak penonton sangat menantikan episode tersebut dan pastinya banyak fans 2PM yang juga tidak sabar melihat penampilan 2PM di ‘Running Man’.

Sementara itu, masalah penundaan video klip terbaru 2PM pada bulan Mei lalu kembali terdengar ketika diketahui ternyata direktor Han Sa Min tengah membuat video klip terbaru dari BIGBANG ‘Sober’. (EV)

Source : Koreaboo

Load More Related Articles
Load More By EV
Load More In KOREA
Comments are closed.

Check Also

[RESENSI K-DRAMA] Suspicious Partner

DATA DRAMA: Judul: Suspicious Partner Judul Lain: Watch Out For This Woman, Beware This Wo…