Home MANDARIN 24K Konfirmasi Gabung Program Audisi MIXNINE

24K Konfirmasi Gabung Program Audisi MIXNINE

2 min read
0
0
732

Personil grup 24K telah mengkonfirmasi penampilan di program audisi YG, MIXNINE.

Melalui pengumuman di situs fan cafe, Choeun Entertainment mengatakan 24K akan berkompetisi di program tersebut.

“Kami tahu beberapa dari kalian bingung dan bertanya tentang keputusan kami. 24K memiliki fanbase Internasional yang cukup besar dan telah tampil beberapa kali di luar negeri. Namun, staf dan para personil telah melakukan diskusi yang panjang, dan memutuskan mengambil tantangan ini untuk meningkatkan 24K ke level berikutnya sekaligus menumbuhkan fanbase mereka.”

Sehubungan dengan konser luar negeri, Choeun Entertainment meyakinkan fans, dan berkata, “Staf MIXNINE berjanji akan mengatur jadwal 24K sebaik mungkin. 24K tetap akan menggelar konser di Amerika Serikat (New York, Dallas, Atlanta, dan Chicago) dan konser di Shinjuku, Jepang, sesuai rencana.” Sementara, rencana konser di Meksiko masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dikarenakan gempa yang terjadi di bulan September lalu.

Choeun Entertainment mengakhiri pengumuman mereka dengan menyatakan, “MIXNINE akan tayang sekitar 4 bulan dari akhir bulan Okotber, sembilan wanita dan pria akan dipilih dengan cara voting. Kami harap kalian akan terus memberi dukungan pada 24K. Terima kasih kepada seluruh 24Us (nama fan club 24K) di seluruh dunia.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Load More In MANDARIN
Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Vivian Hsu Tak Bisa Berpaling Dari Putranya

Vivian Hsu, yang saat ini sedang berlibur di Korea Selatan bersama suaminya, pengusaha Sin…