Home JEPANG 175R Lanjutkan Aktivitas Yang Sempat Terhenti Selama 6 Tahun

175R Lanjutkan Aktivitas Yang Sempat Terhenti Selama 6 Tahun

2 min read
0
0
136

175R akhirnya menyapa kembali menyapa penggemarnya setelah vakum cukup lama sekitar enam tahun. Untuk comeback mereka kali ini, 175R akan tampil live pertama kali dalam event “SKULLSHIT 20th ANNIVERSARY Gaikotsu Matsuri” pada 3 Desember mendatang yang dihelat di Makuhari Messe.
175R menghentikan semua kegiatan mereka pada bulan desember 2010 silam, sebagai wujud bela sungkawa atas meninggalnya stad dan teman mereka yang sudah bersama mereka selama masih debut sebagai band indie. Mereka merasa pada saat itu, mereka tidak punya kekuatan untuk melanjutkan kegiatan mereka. Namun, teman dekat mereka Tetsuya Otaki  dari SKULLSHIT berharap jika 175R dapat merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-20 tahun.

175R Lanjutkan Aktivitas Yang Sempat Terhenti Selama 6 Tahun 2Setelah tampil di “Gaikotsu Matsuri,” 175R juga akan tampil di “MERRY ROCK PARADE 2016” pada 24 dan 25 Desember di Port Messe Nagoya. Kemudian tampil lagi di  “FM802 RADIO CRAZY” pada 27 dan 28 Desember di Intex Osaka.  Tidak hanya tampil secara live, 175R juga telah merekam ulang enam lagu hits mereka termasuk “Happy Life” dan “SAKURA,” untuk dirilis kembali dengan single kompilasi berjudul “175R(e) BEST”. Album kompilasi ini sudah dapat diunduh melalui iTunes, Recochoku, dan situs musik lainnya. Mereka juga merekam sebuah lagu baru berjudul “Korekara,” yang saat ini telah diperdengarkan di beberapa stasiun radio, meskipun lagunya masih belum dirilis secara resmi.
“Dengan rasa terima kasih pada semua orang yang telah menunggu kami, untuk semua orang yang kami temui selama masa hiatus, dan semua orang yang akan kami temui di masa depan.  Kami mohon tetap dukung 175R!,” pungkas sang vokalis, SHOGO.

Berikut daftar lagu daru single kompilasi 175R(e) BEST
01. Happy Life
02. Sora ni Utaeba
03. YOUR SONG
04. Boku no Koe
05.「Tegami」
06. SAKURA

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In JEPANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Adik Koji Seto Jadi Pemain Utama Film “Ai no Yamai”

Adik perempuan Koji Seto, Saori Seto selama ini bekerja sebagai model majalah nonno. Tampa…