Home MANDARIN 11 Tahun Lika Liku Perjalanan Cinta Vic Zhou

11 Tahun Lika Liku Perjalanan Cinta Vic Zhou

6 min read
0
2
19,021

Vic Zhou. pemeran Hua Ze Lei di serial drama Meteor Garden, baru-baru ini dikabarkan telah resmi melepas masa lajangnya dan menikahi sang kekasih Reen Yu. Mengusik kembali kisah cinta pria tampan yang akrab dipanggil Zai Zai ini, kita bisa mengetahui betapa besar perjuangannya untuk menghadapi jatuh bangun dalam percintaan. Sebelum akhirnya melabuhkan cinta pada Reen Yu, Vic Zhou dahulu pernah terlibat percintaan dengan beberapa wanita, termasuk seorang penata rias, dan asisten pribadinya. Namun kehidupan cinta yang paling banyak dibicarakan orang adalah saat ia menjalin hubungan dengan mendiang Beatrice Hsu dan lawan mainnya di serial MARS, Barbie Hsu.

Vic Zhou dan Beatrice Hsu
Vic Zhou dan Beatrice Hsu
Vic Zhou dan Beatrice Hsu
Vic Zhou dan Beatrice Hsu

Hubungannya dengan Beatrice Hsu terjalin mulai tahun 2004 hingga akhirnya harus putus di tahun 2005. Berdasarkan berita yang beredar, alasan putusnya Vic dan Beatrice dikarenakan peraturan dari agensi  mereka yang melarang adanya hubungan percintaan. Namun banyak orang berasumsi, putusnya Beatrice dan Vic disebabkan oleh keberadaan Barbie Hsu yang telah dikabarkan dekat dengan Vic. Tak lama setelah putus dari Beatrice, Vic mengumumkan secara resmi hubungannya dengan Barbie kepada publik. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang cukup serasi dan siap menikah meskipun keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Menjalani hubungan cinta yang serius bersama Barbie selama beberapa tahun, membuat Vic merasakan pukulan terberat ketika sang kekasih memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Gonjang ganjing Pemberitaan putusnya hubungan mereka pun muncul diberbagai media dan menjadi headline.Banyak orang beranggapan Da S, panggilan akrab Barbie Hsu, tidak sabar ingin segera menikah dan punya anak, sementara Vic belum memikirkan ke jenjang tersebut.

Vic Zhou & Barbie Hsu
Vic Zhou & Barbie Hsu
Vic Zhou & Barbie Hsu
Vic Zhou & Barbie Hsu

  Ditambah dengan berita meninggalnya Beatrice Hsu akibat kecelakaan fatal yang menimpanya di tahun 2007 silam. Kabar tersebut sontak membuat Vic semakin terpukul. Setelah putus dengan Barbie di tahun 2008, Vic menjadi lebih menutup diri tentang kehidupan pribadinya. Ia bahkan sempat dikabarkan mengalami depresi berat dan tak ingin melanjutkan karirnya di dunia hiburan. Vic menjauhkan diri dari media untuk masalah hubungan intim yang ia jalani. Tahun 2011, Barbie resmi mengumumkan pernikahannya dengan seorang entrepreneur, bernama Wang Xiaofei dan kini mereka telah dianugrahi buah hati dari pernikahannya tersebut. Mulai tahun 2012, tampaknya Vic mulai move on dari kekacauan kehidupan cintanya. Vic mulai berani muncul di hadapan publik untuk membicarakan tentang kemelut yang dirasakannya selama tiga tahun terakhir tersebut. Banyak yang mengira hal tersebut dikarenakan keberadaan Reen Yu yang mulai mengisi hatinya.

Vic - cinta 5
Vic Zhou saat kepergok berpelukan dengan Reen Yu
Vic - cinta 6
Vic Zhou dan Reen Yu dalam drama Black and White

  Vic dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Reen Yu di tahun 2011 ketika Vic kepergok sedang memeluk mesra Reen dari belakang. Tahun 2012 mereka pun mengakui hubungan mereka dan Reen dikabarkan telah tinggal serumah dengan Vic. Reen Yu sempat dirumorkan telah berbadan dua karena penampilannya yang tiba-tiba bertambah gemuk, namun hal tersebut terbantah karena tak lama kemudian Reen Yu kembali terlihat kurus, dan mengungkapkan jika perubahan berat badannya dikarenakan proses pengobatan yang sedang dijalaninya. Selama menjalin hubungan dengan Reen, Vic tampaknya telah menemukan pasangan yang ia rasa pantas untuk menjadi teman hidup di masa depannya. Setelah menjalani lika liku kehidupan percintaan yang panjang, akhirnya, Vic melabuhkan hatinya pada Reen yang kini telah resmi menjadi istrinya sejak 10 November 2015. Doa dan restu dari penggemar banyak berdatangan untuk kelanggengan hubungan pernikahan mereka. (AM)  

Load More Related Articles
Load More By AM
Load More In MANDARIN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

[FOCUS] Seni Lukis Bentuk Pandangan Stefanie Sun terhadap Musik

Kurang lebih dua tahun lalu, Stefanie Sun mulai melukis. Dia mengikuti acara Nasional bert…